Berita Bola – Mourinho Siap Saja Keluar Duit Banyak Untuk Beli Pemain Bintang

Berita Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku siap saja keluar uang banyak demi mendatangkan pemain kelas dunia, namun ditegaskannya hal itu hanya akan dilakukannya jika kondisinya memang mendukung.

Dalam beberapa musim belakangan ini, klub-klub besar di Eropa saling berlomba untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik di penjuru dunia. Mereka pun rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan pemain incarannya.

Oleh karena itulah, harga pemain saat ini melonjak gila-gilaan. Sebut saja transfer Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, hingga Virgil Van Dijk.

MU sendiri juga rela mengeluarkan uang banyak demi merekrut pemain incarannya. Sebut saja saat mendatangkan Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Saat ditanya apakah MU harusnya selalu bersaing dengan klub-klub lain untuk mendapatkan pemain terbaik dunia, Mourinho menyatakan hal itu bisa saja terjadi. Namun hal itu hanya dilakukan secara terukur, tidak serampangan, dan hanya saat kondisinya memang mendukung.

berita bolaPaul Pogba dan Romelu Lukaku.

“Tergantung, tergantung pada momen, pada para pemain, itu tergantung pada kebutuhan kita. Biasanya, musim panas mendatang, kami akan mencoba lagi untuk memperbaiki skuat kami di berbagai departemen, untuk membuat setiap departemen lebih kuat. Itulah situasi normal. Jika di bursa transfer, Anda melakukan sesuatu, Anda akan berhenti melakukannya lagi di musim panas. Jadi Anda tidak akan membeli kiper dan membeli kiper lain di musim panas berikutnya,” ujarnya seperti dilansir situs resmi MU.

“Jadi, katakanlah di musim panas kami memiliki tiga target – pemain belakang, pemain tengah dan pemain menyerang – jika, di musim dingin, Anda bisa mendapatkan salah satu dari tiga pemain itu, maka di musim panas Anda akan membeli tiga minus satu,” terangnya.

“Kami menyukai skuat kami, kami percaya pada skuat kami – ini hanya tentang memperbaikinya secara seimbang. Jadi jika kami melakukan sesuatu sekarang, itu harus menjadi sesuatu yang benar-benar kita percaya sebagai hal yang benar untuk dilakukan tim,” tegas Mourinho.